Rumah Momo

03.58

Aku baru tahu ada cafe ini dari instagram deliciousbali. Itu bukan akunku, tapi yang hobi kuliner di Bali wajib follow akun itu, hehe. Akun itu juga ada bahas makanan non halal. 

Aku juga udah lama gak bahas tempat yang aku kunjungi di blog ini. Kali ini aku membahas cafe Rumah Momo. 

Cafe ini bertema 90an tapi aku menyebutnya cafe komik. Sepertinya aku baru ini ketemu cafe komik di Denpasar. 

Read More

Cafe ini bentuknya cafe rumahan. Ada area indoor dan outdoor. Koleksi komiknya ada di ruangan indoor. 

Kalau mau masuk ke cafe ini, kita lewat pintu samping. Melewati area outdoor. 

Kita langsung pesan dan bayar makanan dan minumannya. Setelah itu baru duduk dan menunggu pesanan diantar. Sambil baca komik sepuasnya. 

Makanan beratnya ada nasi telur dengan ayam atau sapi cabe garam, sambal embe, dst. Juga Indomie. Minumannya ada kopi dan non kopi.

Nasi telur ayam cabe garam
dan kopi butter. 
Kopi butter ini ada rengginang di
sebelahnya (udah aku makan duluan) 

              

Green tea latte

                
Koleksi bukunya

                
Ini pas di dekat toilet

               
Di depan rak buku, ada rak ini
(buat pajangan tentunya) 

Koleksi komiknya lumayan banyak, walaupun sebagian besar manga tahun 90-2000an. Ada novel juga, tapi aku gak terlalu memperhatikan.  

Di toilet juga ada sebuah TV yang menampilkan layar game. Aku gak tau apa bisa dimainin.


Ngomong-ngomong, aku sekitar tahun 2016 pernah ke cafe komik di Malang. Namanya HD'R Comic Cafe. Aku ingat waktu itu buku menu dan nama menunya lucu-lucu. Contohnya kayak minuman hot chocolate namanya Goodnight Shizuka. 

Artefak

Ruangannya indoor dan ada 2 lantai. Rak bukunya ada di masing-masing lantai. Isinya juga manga tahun 90an.

Sekarang masih ada cafenya. Aku tahun 2022 kesana, kebetulan saat itu sekeluarga lagi ada di Malang. 

Tapi buku menu dan nama menu yang lucu itu sudah gak ada lagi. Jadinya nama makanan dan minuman biasa. 


Begitu tahu di Denpasar ada cafe komik, aku senang sekali. Soalnya jarang banget setahuku. 


Rumah Momo

Jl. Drupadi III No.1A, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80235

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter