Kumpulan Gambar Digital di Tahun 2023

04.46

Sesuai judul, aku mau kasih lihat gambar-gambar digitalku. Sebenarnya gak terlalu banyak, karena aku belakangan ini lebih fokus melukis (literally, di kanvas). 

Sebagian besar gambar digitalku (yang bukan gambar coretan) ada aku upload di pixiv. 

Terus beberapa gambar digitalku juga gak aku upload di IG, karena gambar karakter saja tanpa background. 


Read More


Ada yang masih ingat dengan dia

Ini Ivan Karamazov yang diperankan
oleh Vasily Kachalov. Kalau nyari
Ivan Karamazov di google, pasti
muncul fotonya


Bajunya lucu

Sekalian ngetes fitur timelapse
di medibang
(videonya ada di IGku) 

Karakter yang saat itu masih
baru di game Priconne

Setelah beberapa bulan gak
post gambar digital




Art style breakdown
Atas: dari Karumaruka Circle, visual novelnya
Saga Planets. Aku ambil style muka
dan shadingnya (kecuali shading kulit) . 

Bawah: dari fanart Little Busters oleh pcmaniac88. Aku ambil style pupil mata dan shading kulit. 

Coba



Lycoreco

Irina Luminesk
(tunggu ya, nanti bakal aku gambar
versi seriusnya T_T) 

Lagi ngetren lagunya si
Shigure Ui versi bocil

Natsumi Onitsuka
Lucu aja sih ada kata Nuts
di bajunya :p

Belgium Hetalia
Redraw gambar tahun 2022 awal
(lihat gambar di bawah) 

Ini gambar awal tahun 2022
Agak aneh karena waktu itu 
lagi eksperimen sama artstyle

(syukurlah belakangan ini aku udah 
nemu artstyle yang aku mau) 

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter