First Impression: Hypnosis Mic Episode 9

04.36


Yup, sekarang sudah masuk plot yang ditunggu-tunggu, yaitu Division Rap Battle! *air horn sound effect (kayak preview judul episode berikutnya di anime ini)*
Sepertinya di episode ini grup Buster Bros dan MTC yang akan bertanding, sedangkan Fling Posse dan Matenrou baru episode minggu depan. Hhh pokoknya siapkan hati kalian jika menonton episode ini :")


Awalnya, Buster Bros sudah sampai di Chuuoku. Tidak berapa lama kemudian, Fling Posse juga datang. Ramuda menyapa Ichiro sambil memeluknya dari belakang. Adik-adiknya Ichiro memasang ekspresi tidak suka.




Lalu Matenrou juga datang. Jakurai menyapa Ichiro. Melihat Jakurai, Ramuda jadi kesal tapi habis itu nyapa Jakurai juga (Gentaro dan Dice terheran-heran melihat Ramud).


Get a man...

...who can do both


Hifumi mengenalkan dirinya pada Buster Bros, habis itu dia langsung merangkul Ichiro. Doppo menggeret Hifumi dari rangkulannya Ichiro. Doppo meminta maaf pada Buster Bros, ia juga membungkukkan badan Hifumi didepan Buster Bros.




Mad Trigger Crew juga datang. Di saat Samatoki menyapa Ichiro, Ichiro menjadi kesal. Ramuda juga menyapa Samatoki, namun dia digeret Jakurai dan Jakurai bilang "tidak sopan kalau menghilang tiba-tiba disaat ada orang ngomong," Ramuda cuma menjawab, "bleh."




Ichiro kesal, adik-adiknya juga


Saat para divisi lagi berantem, tak lama kemudian, Ichijiku datang dengan membuka pintu di Chuuoku. Dia berjalan dengan penjaga-penjaga yang ada disekelilingnya. Ichijiku menghampiri para divisi tersebut.

Samatoki mendekati Ichijiku dan langsung misuh-misuh. Jyuto menepuk pundak Samatoki dan bilang jangan cari gara-gara sama Ichijiku. Ichijiku dengan wajah kesal bilang, itulah kenapa aku benci laki-laki. Ichijiku pun menyuruh keempat divisi itu masuk ke dalam Chuuoku.
Waktu Fling Posse mau masuk, Ramuda noleh ke Matenrou dan mengejeknya. Matenrou keheranan, terlebih lagi Jakurai melihat dengan serius.



Blehh

"ada masalah apa sih nih rambut pink satu"


Waktu keempat divisi masuk, mereka berpijak pada panggung yang terbagi dari divisi mereka masing-masing. Banyak penonton bersorak-sorai mengelilingi mereka. Ichijiku berkata kalau inilah 4 divisi yang akan bertanding satu sama lain.

Di ruang tunggu, Jiro dan Saburo menanyakan pada Ichiro, ada apa kakaknya dengan Samatoki. Ichiro menceritakan apa yang terjadi. Waktu flashback TDD, Samatoki mau memencet tombol yang ada didepannya. Kaki Samatoki ditahan oleh Ichiro, dia bilang "jika kamu memencet tombol itu adik-adikku akan.."  Namun Samatoki tetap memencet tombol tersebut, Ichiro berteriak "TIDAK!"

Intinya Ichiro hanya ingin menolong adik-adiknya. Setelah diceritakan flashback itu, Jiro dan Saburo manggut-manggut. Jiro dan Saburo jadi bersemangat mengalahkan divisi MTC, bahkan sampai sempet-sempetnya mereka bertengkar :") 
Ichiro tersenyum sambil merangkul kedua adiknya, "kita akan berusaha bersama."



Begitu juga dengan Mad Trigger Crew, Jyuto dan Riou juga penasaran kenapa Samatoki benci pada Ichiro. Samatoki menghela nafas. Sambil merokok, Samatoki menceritakan kalau Nemu (adiknya) meninggalkan Samatoki karena Ichiro. Terlihat flashback Samatoki waktu era TDD melihat Nemu yang kesal  dihadapan kakaknya. 





Kemudian, Division Rap Battle Buster Bros dan MTC dimulai. Awalnya Ichijiku menjelaskan peraturan-peraturan dalam Division Rap Battle, lalu pertandingan pun dimulai.

                                        

                                        

                                        

Ikut nonton ya gan
                                        
Kalau dijabarkan seperti ini (kalau gak salah ingat ya): awalnya Jiro dan Saburo melawan Jyuto dan Riou -> Mereka semua dikalahkan -> tinggal Ichiro dan Samatoki saling melawan satu sama lain -> Samatoki hampir dikalahkan -> waktu mengalahkan Ichiro, Samatoki tertawa jahat -> Ichiro dikalahkan -> Samatoki tetap bertahan dan MTC menang.
Tanpa basa-basi, setelah MTC menang langsung muncul lagu ending Hypmic.




                                        

                                       

                                       

Dia sendiri juga sadar kalau Buster Bros
gak sebanding dengan MTC


Setelah mencari-cari, ternyata episode ini berdasarkan manga Hypmic. Kalau udah baca manganya, pasti ketebak siapa yang menang.
Eh tapi, kalian harus nonton episode ini. Bagiannya MTC pas mereka ngelawan BB bikin merinding, apalagi ketawa jahatnya Samatoki. Lebih ngena daripada baca tulisan ini, hehe. 

Walau bukan BB stan, aku pribadi gak tega lihat mereka dilawan MTC seperti itu T-T
Aku mengerti kenapa mereka (staf anime ini) menggabungkan episode MTC dan Fling Posse kemarin, mungkin biar cepat sampai Division Rap Battle. Tapi, lagu DRB di episode ini berjalan sekitar 6 menit dan boom selesai. Oh iya, lagunya itu lagu baru lagi, bukan War War War.

Next episode, Matenrou vs Fling Posse? hngg kuatkanlah hatiku T-T (aku Fling Posse stan)

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter