Odd Cat Cafe

02.32

Aku udah lama pingin ke kafe kucing, dan nyoba nyari yang ada di Bali. Ketemulah kafe kucing bernama Odd Cat Cafe di Kerobokan. Desember 2018, aku sempatkan kesana bersama adik.

Tempatnya ada di pinggir jalan dan sepertinya gak ada parkiran buat mobil. Kebetulan toko didepannya lagi tutup (seingatku), jadinya parkir disitu.



Sebelum masuk, harus lepas alas kaki dulu. Aku ingat disitu ada 2 mbak-mbak bule (pengunjung ya), satunya lagi main laptop, satunya lagi mainan sama kucing.

Yang aku perhatikan, rata-rata kucingnya belang telon dan dengan motif yang berbeda xD
Ada kucing belang telon yang kelihatannya kayak hamil, padahal gendut, hehe.

Aku dan adikku juga sempat diajak ngobrol sama pemiliknya, tapi lupa topiknya apa aja 😂
Pemiliknya orang lokal.

Disini ada dijual makanan ringan dan minuman.

Maaf menunya burem. Aku beli es krim
vanila, popcorn, sama es teh.
Duduk di kursi
Didekat tempat beli makanan, ada
mainan kucing juga buat mainan sama
meng yang ada disini

Tuh kucing belang telon yang kumaksud,
didepan kursi monyet

Odd Cat Cafe
Jl. Gn. Tangkuban Perahu No.77X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
+6287861636874
https://goo.gl/maps/CNEr6Mn4drd1UpL48

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter