Candylicious Di Beachwalk

08.40


Waktu tahun 2018, di Beachwalk ada semacam toko permen dan coklat namanya Candylicious. Tempatnya dikelilingi kolam. Karena penasaran, aku coba masuk ke Candylicious, penasaran isinya apa aja.

Ternyata isinya ga cuma permen dan coklat, boneka dan beberapa stationery juga ada xD
Coklat disini banyak yang dari merk terkenal, dan harganya juga beragam. Ada coklat Monggo juga lho :D

Kalau permen aku ga terlalu merhatiin, kalau ga salah ada Yupi juga deh.



Tuh kan ada boneka popcorn segala
Ini juga ada bonekanya
Yah mataku merem D:
Disebelah kananku ada sendok
(bener kan?) dan syrup lagi

Ada yang jual gelato dan stationery
Barisan permen di depan kasir
eh ada jelly belly, ding
Ini juga permen, diatasnya ada
barisan teddy bear xD

Nah itu beberapa foto-foto di Candylicious. Kalau aku bilang, ukuran tempatnya ga terlalu luas, biasa aja.

Sorry blur, kok aku jarang nemu yang
rasa ini ya, di Bali? Apa harus ke Jogja //heh
Adikku beli ini. Gak habis, akhirnya dikasih
ke aku. Walau mahal, ini enak dan kacangnya
gede-gede :")


beachwalk Shopping Center
Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
(0361) 8464888
https://maps.app.goo.gl/zGEbLycHmbWabBTF7

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter