Hanging Out

04.52

Siapa yang kangen Odasaku, angkat kaki! Ya, itu foto Odasaku di dunia nyata. Lihat gaya duduknya Odasaku jadi keingat Dazai //heh

Sakunosuke Oda, disingkat Odasaku, adalah teman Dazai dan Ango (di dunia nyata juga lho) di Dark Era. Aku sih biasanya manggil mereka "Buraiha".

Aku teringat, di dunia nyata, Dazai pernah menerbitkan sanjungan yang menyalahkan kritikus saat kematian Odasaku. //cmiiw

Aku tadi habis gambar Odasaku, bukan karena dia ultah sekarang (ultahnya Oktober malah), iseng aja sih hehe.
Bingung sama proporsinya
Oh iya, di tumblr bsd-bibliophile, aku lihat ada foto Odasaku yang lagi menggendong anjing. Lucu banget ih, Odasaku ini :'(

Aku benci mau ngomong ini, tapi...

Bayangkan Odasaku bawa anjing disebelah Dazai, dan lihat apa yang terjadi.
//ditabok Dazai

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter