Fedya

06.24


Ini cuma gambar iseng sih, gimana kalau dia jadi kartu idol. Anggap saja yang di sebelah kiri itu versi normal, dan idolized di sebelah kanan. Yang versi idolized, rambutnya sengaja aku 'kembangin', soalnya aslinya lepek sih rambutnya //ditabok Fyodor

Tadinya sih, rambutnya Fyodor versi idolized mau dijadiin ombre biru gitu. Tapi gak jadi xD

Ngomong-ngomong, Fyodor adalah salah satu karakter Bungou Stray Dogs yang bikin aku jatuh hati dulu. Kenapa? karena aku pernah baca beberapa novelnya, sama adaptasi komik dari novel The Brothers Karamazov.

Sekedar info, selain wajahnya yang sekilas mirip sama Dazai di BSD (sampai dibilang Russian Dazai lagi). Dazai (irl) selain ngefans sama Akutagawa, juga ngefans sama Dostoevsky, lho. Bahkan ada yang membandingkan novelnya Dazai sama Dostoevsky punya tema (kayaknya gitu deh) yang sekilas mirip. Yah, namanya juga terinspirasi kan?

Buat yang mau tanya apakah Dazai irl dan Dostoevsky pernah ketemuan, jawabannya sama kayak pertanyaan tentang hubungan Chuuya dan Rimbaud. (TLDR: umur Dazai dan Chuuya terlalu jauh untuk bertemu dengan penulis / penyair abad 19 tersebut).

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter