First Impression: Hypnosis Mic Episode 6

23.59


Di previewnya, ada 4 divisi Hypmic yang muncul dan ada juga scene Ichiro bertemu dengan Tom Weathercock. Wah kira-kira episode ini langsung masuk rap battle apa nggak ya?
Maaf kalau postinganku kayak gak niat, aku sedang mencoba memahami episodenya :")


Di awal, Otome menyampaikan info tentang rap battle (kalau ga salah ingat ya), di TV. Akan ada kualifikasi rap battle. Yang menang rap battle, bisa ke Chuuoku.

Kayak di episode 1, tapi ini semua karakter Hypmic yang lihat siarannya. Lalu Ichjiku berbicara soal rap battle itu dengan Otome di Chuuoku.


 

Beralih ke Tom Weathercock dkk., Tom sedang memfoto pekerja bangunan yang bekerja disana. Terus mereka melihat divisi-divisi Hypmic di tablet dan mereka tau kalau para leader divisi dulunya anggota The Dirty Dawg.  Mereka juga ngomong tentang formasi rap battle. 



Bilang gini pas lihat grup MTC


Apa yang sedang dilakukan para divisi Hypmic? Grup Matenrou ada di tempat memancing. Sebenarnya sih itu bapak Jakurai yang lagi mancing, Hifumi dan Doppo datang setelah itu. Hifumi memberitahu Jakurai tentang kualifikasi rap battle. Hifumi sangat terpicu soal itu, namun Doppo merasa gugup. Hifumi memukul punggung Doppo dan menyemangatinya, Doppo sampai (hampir?) nyebur kolam.


Kalau Fling Posse. Ramood sedang video call dengan Ichijiku di laptopnya. Walaupun di layarnya si Ichijiku cuma keliatan mulutnya aja, tapi yha :'D  Mereka sedang ngomong soal rap battle tersebut. Ramuda masih belum tau siapa yang menyebabkan TDD bubar, namun Ichijiku cuma bilang itu hanya sejarah lama dan mematikan video callnya.
Ramuda kesal pada Ichijiku sampai memutar kursinya. Lalu Dice dan Gentaro datang. Ramuda sampai kaget melihat mereka tiba-tiba datang. Dice bilang kalau sebentar lagi kualifikasi. Ramuda tau dan punya rencana. Ia imengajak Dice dan Gentaro ke restoran
hmph


MTC, Riou dan Samatoki tau sudah saatnya mereka ke Chuuoku, mereka bicara tentang rencana mereka. Sambil ngerokok, Samatoki bilang ia akan menghancurkan siapapun yang mencoba menentang mereka. 
Riou tidak merasa yang dikatakan Samatoki itu sebuah rencana. Samatoki iyain aja sambil bilang mending ikutin Jyuto buat rencana yang lebih bagus. 
Jyuto yang sedang di kantor (sepertinya habis ditelpon mereka berdua?) berkata "baiklah, aku segera kesana." Dia berjalan keluar dari kantornya. Orang lain yang julid bilang kalau Jyuto tidak bagus kalau dia bersama yakuza sebagai anggota MTC dan mereka akan menurunkan Jyuto.


Kalau Buster Bros, Jiro bertemu dengan 2 anak sekolah. Mereka sudah menemukan kucing dan dompet yang dicari Jiro. Jiro berterimakasih pada mereka. Mereka bilang tidak masalah dan salah satu dari mereka melakukan brofist pada Jiro.
Jiro kemudian ditelepon Saburo, Saburo menanyakan kemajuan Jiro. Jiro sudah melaksanakan 3 tugasnya, namun Saburo sudah menyelesaikan 5 tugas dan mengerjakannya di depan komputer. 
Jiro kesal dan menanyakan Saburo soal kakaknya. Saburo bilang, Ichiro sedang mengejar seorang kriminal.


Ichiro berlari mengejar seorang kriminal yang tadi disebut. Kemudian Tom datang memfoto mereka saat mereka mendekatinya. Kriminal itu langsung kesilauan pas kena blitz kameranya Tom.
Tom menggeser kaki satunya sampai kriminal itu terjatuh. Ichiro menangkapnya dan membawanya ke polisi.


Orang itu mengancam Ichiro waktu dia dibawa ke mobil polisi. Sebenarnya orang tadi rapper dari Saitama, dia pernah melakukan kejahatan sebelumnya. 
Lalu Ichiro dan Tom mulai berkenalan, Tom mengatakan kalau dia adalah fotografer dan juga pernah memuat fotonya di berita. 



Ichiro dan Tom membeli takoyaki dan makan bersama. Jiro dan Saburo datang dan bersembunyi mencurigai siapa yang sedang ngomong dengan kakaknya. Tiba-tiba Tom menanyakan tentang TDD, aku lupa Ichiro ngomong apa pokoknya ada kejadian yang nggak mengenakkan sehingga grupnya bubar.
Jiro dan Saburo keluar dari tempat persembunyiannya dan bergabung dengan Ichiro dan Tom. Ichiro meminta adik-adiknya untuk berkenalan dengan Tom.
Jiro dan Saburo memberitahu Ichiro kalau ada bom di Toyotama Line, lalu mereka bertiga bergegas pergi dan Tom memfoto mereka dari belakang.

sampai kepanasan


tolong T-T


Para Buster Bros dihadang para Tenderloins. Saburo meminta Ichiro untuk menanyakan mereka soal bom tadi. Ichiro menanyakan pada Tenderloins. Mereka kaget dan tidak tau apa-apa soal bom.


Sementara itu, Tom Weathercock dkk. berada di sebuah gedung. Dia merasa janggal dengan Toyotama Line. Ternyata Toyotama itu berada di bawah tanah. Lalu mereka bergegas ke tempat tersebut.

Terlihat para Buster Bros sedang mencari-cari dimana bom itu diletakkan. Ichiro mendapat telepon dari Tom, Tom bilang kalau Toyotama Line ada di bawah tanah. Mereka langsung menuju tempat tersebut.


Maaf aku ketawa liat Jiro :(


Di Toyotama, Buster Bros bertemu para rapper botak dan mereka kaget Buster Bros bisa menemukan tempat mereka. Para rapper itu memperkenalkan diri sebagai The Electric Dynamonks. 
Nama grup mereka terdengar seperti permainan kata-kata (pun), bahkan Jiro menyadarinya :')

Alhasil, Buster Bros mulai bernyanyi rap dan mengalahkan Dynamonks (penampilan mereka sampai bikin meledak).
Para Dynamonks bilang sudah terlambat dan bomnya akan meledak nanti. Buster Bros cepat-cepat ke tempat bom itu dan waktunya sudah mepet. 

botacc

Bisa-bisanya nyempetin ngomong gitu T-T





Tom dkk datang dengan truk dan memanggil Ichiro untuk melempar bom itu kepadanya. Ichiro melemparnya, Tom melempar ke T-Rex. T-rex menaruh bom itu di sebuah tangki di truknya.
Setelah ditunggu, ternyata bomnya tidak meledak. Itu karena sudah terkena nitrogen minyak yang ada di tangki truk.
Tom bilang kalau dia meminjamnya dari tempat kontruksi. Ichiro merasa berterimakasih sudah dibantu.
Ichiro melakukan brofist pada Tom.






Beberapa saat kemudian, Buster Bros bersiap ke panggung. Banyak orang-orang di panggung menyoraki mereka (iya gitu aja guys).

Hmm jadi di episode ini sudah dilaksanakan kualifikasi rap battle dan semua divisi sudah menyiapkan rencana. Namun, kelihatannya baru Buster Bros yang naik panggung dan tadi juga ceritanya berfokus ke BB walaupun ada divisi lain yang muncul. Aku pikir episode sekarang sudah langsung rap battle dengan divisi lain, eh ternyata belum ding.

Semoga aja Tom Weathercock dkk gak berbuat aneh-aneh kedepannya, soalnya aku liat ada (penonton) yang mencurigai mereka. Selama ini gak kenapa-kenapa sih..

Walau aku bilang gini, tetap saja jadi pingin tau kelanjutannya .-.


You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter