Euro 2020 Diary (Kejadian di Euro 2020 versi Hetalia)

05.50

Rasanya sekarang lagi rame Euro 2020 nih. Seperti postinganku sebelumnya, karena aku suka membayangkan karakter Hetalia ikut main di Euro. Jadi aku bikin gambar tentang apa yang terjadi di Euro 2020 selama ini dan representasi Negaranya pakai karakter Hetalia, aku namakan 'Euro 2020 Diary'.


Maaf kalau ada yang kata-kata di gambar ini yang menyinggung, sebenarnya aku gak bermaksud begitu :"
Oh iya, yang gak ada wajahnya (atau botak) berarti Negara itu belum official di Hetalia.

Nanti bakal aku update lagi dengan postingan terpisah kalau hasil Round 16 udah ada.










Habis itu Portugal, Finlandia, dan Slovakia juga bergabung



sebelahnya Prancis itu Portugal







Atas: Portugal kalah oleh Jerman. Yang tidak disangka, Portugal
melakukan gol bunuh diri
Bawah kiri: Hungaria dan Prancis skornya imbang. Hungaria
mencoba bertahan walau dia ada di grup neraka.
Bawah kanan: Spanyol dan Polandia skornya juga imbang. 

Kiri: Poin-poin dari grup A
Kanan: Ada cewek yang seperti mempromosikan bitcoin dan 
dia nekat masuk lapangan saat pertandingan 
Finlandia dan Belgia.

Udah bisa ditebak sih Negara apa aja yang
skornya paling tinggi. Mau tau berapa aja
skor mereka? liat aja tangannya,
Yang diarsir itubakal ikut Round 16 juga.
(aku kok gambarnya kayak tangga gini..)

Inggris dan saudaranya (Skotlandia) dapat
skor kacamata

Kiri: Swedia gak pakai kacamata
Kanan atas: Slovakia kalah oleh Swedia.
Kanan bawah: Pemain Republik Ceko sempat mimisan
ketika mencetak gol.

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter