Askeladd (minor spoiler warning)

04.36

Percaya tidak kalau mereka berdua ini orang yang sama?
Hai semua! Udah dari Juli sampai sekarang, Vinland Saga masih tayang animenya. Bahkan chapter barunya juga baru muncul. Oh iya, aku jadi menyadari satu hal, aku gak tau kenapa aku tiba-tiba kepincut sama Askeladd. Soalnya ternyata dia... ganteng banget 😂

Aku ingat waktu SMP iseng googling Askeladd, terus ada link wikipedia tentang 'Askeladden'. Ups, tapi isinya bukan tentang oyaji ini, lho. Melainkan karakter fiksi cerita rakyat Norwegia, dalam beberapa hal, ia mewakili lelaki kecil yang berhasil di mana semua yang lain gagal. Dia selalu menang pada akhirnya, sering memenangkan sang putri dan setengah kerajaan. 

Read More


Tapi, Askeladd di Vinland Saga ini nama 'Askeladd' cuma nama panggilannya. Nama aslinya Lucius Artorius Castus. Beberapa karakter di Vinland Saga  memang ada yang berdasarkan orang asli, seperti: Thorfinn Karlsefni, Canute The Great, Thorkell the Tall, dsb.

Tolong ya para manga readers, jangan ingatkan kalau si Askeladd nanti... Ya tebak sendiri :")


Askeladd remaja yang menggotong nyokapnya
Jadi, aku coba gambar Askeladd dan dirinya waktu masih remaja. Hitung-hitung sekalian latihan gambar oyaji, lah. Posenya Askeladd yang sebelah kiri itu pakai referensi yang aku temukan di fb. Katakanlah yang aku gambar itu versi modern, makanya bajunya seperti itu.

Aku juga mau gambar karakter lain versi modern, tapi aku ada rencana bikin Bjorn sama karakter fandomku yang dulu. Kalau udah pasti nanti aku post disini.
Sementara itu, nikmatilah beberapa asupan Askeladd ini:



Bersama Thorfinn



Bersama Bjorn




Aku yang di tahun 2014, tolong jangan tabok aku bikin postingan ga penting ini.

Btw aku ga nyadar viewsnya post di bawah ini udah segini.. pasti kalian kangen konten Vinland Saga ya :^ //gak


You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter