Gambar-gambar Pointilisku

21.32

Mungkin sudah ada yang lihat gambar-gambar pointilisku di instagram? XD bagi yang belum pernah liat, bisa dilihat di postingan ini.

Aku kenal teknik pointillism dari pelajaran Desain Multimedia waktu aku kelas 2 SMK (aku jurusan multimedia). Awalnya aku memang kewalahan pas titik-titikin gambarnya waktu ada tugas bikin gambar pointillism (bebas). Tapi setelah itu aku keasyikan juga mempelajari teknik itu dan bagian gelap terangnya.

Waktu di pelajaran Desain Multimedia itu, gambar pointillismnya disuruh hitam putih aja, kalau yang berwarna itu aku iseng nyoba-nyoba sendiri 😂 oh iya, aku biasanya kalau bikin yang berwarna pakai Faber castel connector pen. Kalau hitam putih aku pakai drawing pen.

Terus terang, aku gambar pakai teknik ini memang agak melelahkan dan hasilnya lama. Tapi kalau menikmati prosesnya pasti gak terasa selesainya 😉
Ini gambarku yang buat pelajaran Desain Multimedia, lineartnya
aku lupa titikin juga orz (18 Maret 2017)
Read More

                                               
Pertama kali nyoba yang berwarna (18 April 2017)
Kalau yang dibawah ini fanart pertamaku pakai teknik ini. Mereka dari manga Kirari Revolution btw. (18 Juni 2017)


Ini dari anime Servamp (6 Juli 2017)
Mencoba menggabungkan pointillism dan pensil warna
(14 Juli 2017)
Dibawah ini dari anime Bungou Stray Dogs,  nama mereka dibaca 'Ivan Goncharov' dan 'Fyodor Dostoevsky' (12 Agustus 2017)             


Karena selama ini gak pernah gambar 'bolak balik',  aku nyoba gambar.
Yang disebelah kiri dibaca 'Arkady', yang sebelah kanan dibaca
'Ivan' (29 September 2017)
                                         
Dari anime Sket Dance. Btw dia pakai kostum :^)
dan ini buat Inktober 2017 (lupa tanggal berapa, pokoknya di Oktober 2017)
Dibawah ini dari anime Classicaloid.                                    
19 November 2017
                                       
Warna kulit dan rambutnya Schubert sama 😂
(3 Februari 2018)
                                         
Neko Musume dari Gegege no Kitaro
😼(10 April 2018)
Gambar-gambar pointillisku sejauh ini hanya itu. Kemungkinan yang lain bakal aku posting disini mengingat blog ini rada berdebu 😂

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter