Judulnya Apa ya? :')

05.20

Ada yang sadar nggak, kalau gambar di header sama footer di blogku udah diganti? :') Jangan kaget ya, kan emang sengaja aku ganti (?). Kalau masih ingin lihat gambar header dan footer di blogku yang lama, lihat di halaman "About".

Header blogku yang baru
Yang digambar itu aku sama Pan-pan (boneka pandaku) versi humanized. Iya betul, yang namanya pan-pan itu yang disebelah kiri /iya udah tahu. Jadi begini, si Pan-pan itu marah karena aku ngejahilin dia, tiba-tiba
dia langsung berubah wujud menjadi manusia (ini khayalan kok, jangan dipercaya :p). Habis dia imut sih, makanya aku jahilin, hehe.
Footer (kaki?) blogku yang baru
Aku gambar deh Pan-pan buat footer di blogku. Supaya bisa melihat imutnya (?) anak ini pada saat lagi ngescroll ke paling bawah. Tapi kayaknya kalau kayak begini gambarnya sih nggak cuma imut tapi bisa disebut sebagai ikemen (ikemen itu artinya cogan alias cowok ganteng). Oh iya, Pan-pan itu umurnya 15 tahun. Menurut pembaca sekalian, perlu nggak si Pan-pan dibuat biodatanya? owo

NB: Apa cuma aku disini yang merasa Pan-pan mirip Tobio Kageyama? :3

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter