First Impression: Love Live Nijigasaki Episode 10

19.32

 


Akhirnya setelah sekian lama, ada episode para anggota klub hangout bersama! Mari kita simak keasyikkan para anggota klub Nijigasaki di episode ini.


Read More

Awalnya, di ruangan klub. Kasumi kesal mendapat nilai jelek di ulangannya dan sampai digodai oleh Shizuku. Setsuna mengusulkan, bagaimana kalau kita melakukan Training Camp. Anggota lain setuju.


 

Tentu saja tempat Training Campnya tidak perlu jauh-jauh, dengan kata lain mereka melakukan kegiatan tersebut di sekolah mereka. Walaupun begitu, mereka ternganga ketika melihat kolam di sekolah mereka.


 

Para anggota klub membawa tas pribadi mereka masing-masing. Mereka ke sebuah ruangan yang cukup luas dan nanti mereka tidur disana.


 

Beberapa anggota klub mulai memasak. Kanata memanggang pizza, Setsuna membuat sup, Ai memanggang ayam, Kasumi dan Rina membuat cupcake. Saat Setsuna memasak supnya, Rina mencium baunya dan pergi ke tempat Setsuna memasak. Setsuna menawarkan Rina untuk mencicipi supnya, Rina langsung mengeluarkan ekspresi bingung dari Rina-chan Boardnya.






 

Waktu makan, di meja sudah dihidangkan berbagai macam makanan (dan sebotol minuman). Meja tersebut ada di halaman sekolah mereka. Yuu memakan sup buatan Setsuna, dan dia bilang enak. Rina heran. Kanata berbisik ke Rina, ternyata supnya Setsuna itu sudah "dibenarkan" oleh Kanata.




 

Setelah itu, Ayumu dan Yuu mencuci piring makan mereka. Pokoknya mereka ngobrolin apakah seterusnya Ayumu dan Yuu akan bersama.


 

Sementara itu, yang lain ada di ruangan. Para kelas 3 melihat majalah wanita. Sedangkan Shizuku bermain game dan dilihat oleh Rina. Saat itu, Kasumi memanggil anak-anak kelas 1 untuk ikut bersamanya.


 

Lalu, Ai sedang berjalan di lorong sekolah yang gelap. Tiba-tiba dia menginjak sebuah kain, saat itu para anak kelas 1 langsung terjatuh di depan Ai. Ai ketawa ngeliatnya.


 

Ayumu sedang mencari Yuu di ruangan, Setsuna yang ada di dalam situ juga bilang kalau dia gak liat Yuu dan beberapa anggota lainnya. Ayumu pun keluar mencari Yuu, lalu Setsuna juga ikut keluar.

Yuu ada di ruang musik, ia memainkan piano yang ada disitu. Lagu yang ia mainkan adalah Chase, lagunya Setsuna. Ketika Setsuna berjalan ke lorong kelas, Setsuna mendengar lagunya dimainkan di ruang musik. Setsuna masuk ke ruang musik dan mendapati Yuu disana. Yuu memberhentikan permainan pianonya dan ngobrol ke Setsuna. Yuu jadi teringat, ia dan Setsuna pernah bertemu di ruang musik. 



 

Ketika keluar dari ruang musik, Setsuna tiba-tiba tersandung dan mengenai badan Yuu. Saat itu, Ayumu sedang berjalan di lorong kelas dan dia melihat keatas mendapati Yuu dan Setsuna seperti berpelukan disana. Ayumu kecewa.




 

Di ruangan, anak kelas 1 menghantui anak kelas 3 yang lagi hadap belakang. Ketika anak kelas 3 balik badan dengan wajah make up menor, anak kelas 1 langsung ketakutan. Anak kelas 1 berlindung di Yuu dan Setsuna yang baru masuk.




 

Saat mau tidur dan mereka sudah memakai baju tidur. Setsuna memarahi anak kelas 1 dan 3 yang bikin ribut. Anak kelas 1 dan 3 menerima konsekuensinya.



 

Kemudian anak-anak klub sudah tertidur lelap. Kasumi masih bangun dan menyenteri dirinya sendiri. Saat itu Setsuna yang lagi tidur melempar bantalnya ke Kasumi. Kasumi jatuh tertidur ke tempat tidurnya dan sampai-sampai ada beberapa yang terbangun.


 

Keesokan harinya, Setsuna memerintahkan anak-anak klub untuk berlari. Yuu melihat mereka yang sedang berlari. Namun setelah itu Setsuna dan Yuu juga ikut serta, saat dibawa oleh salah satu anak klub.

Kemudian, Yuu tertangkap oleh Kanata saat lari dan dia dikurung di ruang klub. Di ruang klub, Yuu melihat video School Idol Shinonome dan Touou Academy. Dia juga melihat video Karin waktu itu dan mengingatnya pada saat Karin perform. Lalu anak-anak klub yang lain membuka pintu ruang klub menemukan Yuu disana. Emma mengatakan kalau dia mulai berkeringat, salah satu anak klub tau apa yang harus dilalukan setelah ini.


 

Ya, mereka ke kolam renang dan masing-masing bermain disana. 


 

Malamnya, mereka melihat ke langit dan melihat kembang api yang ada disana. Yuu mengatakan pada anak klub kalau mereka nanti bersiap untuk ke School Idol Festival.

 



Sejauh ini, episode 10 adalah episode yang mengasyikkan. Dimana terlihat semua anggota klub saling berkumpul dan sepertinya juga meneruskan tradisi Love Live sebelumnya yang merupakan Swimsuit Episode. Oh iya, tidak ada lagu baru di episode ini.


 

Tapi bagian Ayumu kasian juga sih, padahal di awal udah hepi-hepi tapi di pertengahan jadi sedih karena salah paham tadi.

Next episode gak ketebak sih tentang apa. Di previewnya ada Nana yang sedang gugup, Himeno yang digoda Karin, dan Ayumu dan Yuu yang memandang pemandangan.

 



You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter