First Impression: Love Live Nijigasaki Episode 4

03.25


Episode kali ini tentang Ai. Para fans mengantisipasi joke khasnya Ai dan lagu barunya. Yuk disimak.


Di awal, Ai terkesima melihat penampilan Setsuna di episode kemarin. Melihat orang-orang antusias menonton penampilan Setsuna, Ai ingin juga jadi seperti itu.





Ai dan Rina sedang duduk. Rina mengelus Hanpen. Ai ingin mencoba menjadi school idol dan Rina juga ingin mencobanya.




Di ruang klub school idol, para anggota klub school idol membereskan ruangan tersebut. Yang terpenting juga, memasang papan klub school idol.





Kemudian, Ai dan Rina datang. Ai menanyakan pada mereka, apakah kalian dari klub school idol? Yuu dan Ayumu mengenali Ai, "Oh kamu yang membantu kami kemarin,"
"ternyata kalian masuk klub ini juga", kata Ai.

Ai dan Rina memperkenalkan diri. Ai terkesima dengan penampilan Setsuna kemarin. Yuu memegang tangan Ai, setuju tentang penampilan wah-nya Setsuna.
Setsuna mukanya memerah dan berterima kasih.









Ai dan Rina memandang satu sama lain, mereka mau bergabung dengan klub school idol. Para klub school idol menerimanya dengan senang hati.

"Jadi apa yang klub school idol lakukan?' Kata Ai. Para anggota klub juga bingung dan ingin mencari tau soal itu juga.







Jadi di klub, mereka mulai berdiskusi apa yang harus dilakukan saat perform. Para anggota klub terlihat punya berbagai macam hal yang harus dilakukan.
Kalian semua bilang hal yang berbeda, tapi sangat bersemangat! Kata Ai. Seisi klub langsung hening. 
Ai merasa salah ngomong, ternyata semua setuju pada omongan Ai. Yuu menawari Ai dan Rina apa yang harus dilakukan.






Megumin 2.0







Di atap sekolah, Kanata dan Rina sedang meregangkan otot. Kanata dibantu Karin dan Rina dibantu Emma. Melihat Rina yang kaku, Karin bilang "cuma segitu kemampuannya?" Emma mengiyakan.

Lalu, Ai datang dan mulai meregangkan badannya. Lalu Ai mendorong Kanata dan Rina untuk membantu perengangan mereka.


Rina: Hoooo





Pantas saja dia membantu klub olahraga, kata Karin yang melihat Ai. 
Kanata pikir Karin akan ikut klub school idol, karena dia membantunya latihan. Karin bilang, tidak mungkin, aku cuma tidak mau Emma sedih lagi. Muka Emma memerah.

Ah masa? Kata Kanata dan Ai.







Kemudian, Kasumi mengumpulkan Shizuku, Ai, dan Rina di ruangan. Shizuku menanyakan darimana Kasumi punya kacamata, Kasumi menjawab kalau kacamata itu dipinjam dari Setsuna tanpa izin (tolong ya :")
Kasumi menanyakan apa yang harus ada pada school idol (kalau gak salah gitu), Shizuku dan Rina menjawab hal yang wajar (mungkin kalian juga tau jawabannya). Kasumi bilang benar.

Waktu ditanyai, Ai bilang tidak tahu. Kasumi juga bilang benar. Mereka bertiga langsung heran. 
Karena tidak ada jawaban yang kuat dari pertanyaan tersebut, kalau bilang untuk membuat fans bahagia juga benar, kata Kasumi.







Selanjutnya, Ayumu selesai bernyanyi di ruangan yang seperti ruangan karaoke. Setsuna, Rina, Ai, dan Yuu bertepuk tangan. Ayumu harus rileks saat bernyanyi, kata Yuu. Lalu, mereka ingin mendengar Setsuna bernyanyi




Katanya tempatnya pernah dipakai klub
musik

Setsuna mencari lagu yang ia nyanyikan, Rina mengetahui kalau itu lagu ending anime yang baru dimulai. Setsuna kaget dan memegang tangan Rina. Setsuna mulai membicarakan anime tersebut kepada Rina.
 
Ai memberikan nama panggilan ke Yuu menjadi Yuyu (bukan yuyu kangkang), sedangkan Ayumu dipanggil Ayu-pyon. Ayumu jadi malu tiap dipanggil seperti itu.
Ai juga mendekatkan wajahnya ke Setsuna dan ia menyadari kalau Setsuna si ketua OSIS itu.

Ternyata sama seperti di gamenya, orang tuanya Setsuna keras dan tidak menyukai hal yang berbau anime. Makanya Setsuna merahasiakan hobinya. Ai dengan semangat bilang, ayo kita nyanyi lagu anime!






Di klub, Ayumu, Yuu, dan Rina makan asinan buatan neneknya Ai. Kata mereka enak.
Bau apa ini? kata Kasumi sambil membuka pintu bersama anggota klub yang lain. Kemudian mereka masuk ke dalam klub.
Setsuna meminta Kasumi untuk datang ke suatu ruangan nanti. Kasumi pikir Setsuna bakal nanyain soal kacamata yang tadi ia bawa, Setsuna bilang, nggak bukan itu.





Di halaman sekolah mereka merencanakan jogging besok di taman. Shizuku bilang kalau dia punya 2 klub yang ia ikuti, yaitu klub school idol dan teater. Keduanya merupakan kesukaan Shizuku. Ayumu jadi teringat kalau Ai juga mengikuti klub school idol dan olahraga.

Pasti susah punya kegiatan di dua klub, kata Emma. Kanata bilang, kalian berdua sudah bekerja keras.




Emma ngomong ke Rina, gimana menurutmu klub school idol ini? 
Menyenangkan, jawab Rina dengan wajah datar seperti biasa. Emma heran.
Ai tidak pernah lihat Rina gembira sebelumnya, Ai juga merasa gembira. Rina melihat ke Emma, meminta maaf kalau dia tidak bisa mengekspresikan apa yang dia rasakan.

Kalian semua baik dan menyenangkan, itu hebat. Kata Ai.





Setsuna dan Kasumi membicarakan kalau mereka di klub ini akan jadi solo idol. Kabar itu juga menyebar di Ai dkk. Ai kaget kalau ternyata mereka saat ini adalah solo idol. Selama ini dia selalu bersama di klub olahraga dan hal itu jadi kepikiran oleh Ai.







Keesokan harinya, Ai mulai berlari ke taman (yang ternyata jauh dari rumahnya dan dia bisa lari dari situ :0)
Saat sampai di taman, Ai melihat Emma yang sedang melihat pemandangan. Ai memanggil Emma dan Emma memanggilnya kembali. Ai bergabung dengan Emma.
Emma bilang kalau dia bangun kepagian, Ai juga.



Pas itu, Emma ngomong sesuatu yang bikin Ai ketawa. Emma juga jadi ikut ketawa. Kemudian Ai pamit mau lari lagi. 
Ai sampai di sebuah tempat di taman dan menampilkan penampilannya.




Penampilan Ai tersebut sampai membuat orang-orang yang menonton bertepuk tangan. Ai jadi gembira melihatnya. Anggota klub yang lain terkesima melihat penampilan Ai.
Yuu bilang dia ingin menonton penampilan para anggota klub dan masing-masing punya keunikan sendiri dalam penampilan mereka.








Lalu, di klub. Ai mulai mengeluarkan kata-kata lucu sampai membuat Yuu tertawa terbahak-bahak. Setsuna heran melihat Yuu tertawa. Ayumu bilang kalau selera humornya Yuu  kekanak-kanakan sejak dulu. Kasumi bertanya kenapa Ai seperti itu, Ai bilang, itu kayak ciri khasnya dia kalau gak salah.
Episode diakhiri dengan Emma yang melihat ke atas jendela.


mengingatkan pada sesuatu..




Sekian. Asli waktu nonton ini gak kerasa udah mau habis. Ga nyangka juga jokenya Ai ternyata dipakai di akhir scene karena dari tadi gak ada xD
Sifatnya Ai mengingatkan pada antara Honoka dan Rin. Karena sama-sama bersemangat.

Episode depan tentang Emma best girl! Apakah bakal ada angst lagi?


 

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter