First Impression: Love Live Nijigasaki Episode 2

02.08

 

Pake ini lagi karena memeable

Hai kamerad, kembali lagi dengan bahasan Love Live Nijigasaki lagi. Rencananya sih bakal nulis kayak gini lagi setiap ada episode barunya. Daripada blognya sepi ya kan.  

 

Read More

 

Dimulai ketika Setsuna dan anggota klub school idolnya yang lain, yaitu Kasumi, Kanata, Shizuku, dan Emma. Kalau aku ga 
salah ingat ya, Setsuna gak bisa ngelanjutin klub school idol, terus Kasumi marah dan bilang, "ini tidak lucu (cute) sama sekali!"


 Lanjut ke openingnya. Iya, baru di episode ini ada openingnya, episode kemarin belum. Ada beberapa scene yang screenshotable dan.. hmm kalian mengerti apa yang kupikirkan? :^

Ada scene para member Nijigasaki dengan simbol-simbolnya. Urutannya dari Ayumu, Kasumi, Setsuna, Ai, Emma, Rina, Kanata, Shizuku, dan Karin. Jadi kemungkinan episode selanjutnya itu berfokus pada Setsuna?

Di openingnya terlihat sekolahnya... Kebanjiran apa ditengah-tengah laut? XD

Tidak ketinggalan scene-scene dibawah ini dan ada karakter Nijigasaki pakai setelan jas! Owo





Setelah selesai opening, kembali lagi ke scene Kasumi, yang memakai masker dan kacamata hitam mengendap-endap ke ruang OSIS. Dia nyari papan bertuliskan school idol club di laci meja dan ketemu.

Setelah itu, Nana dan Karin masuk ke ruangan tersebut, Kasumi sembunyi. Kasumi membawa kucing putih bernama Hanpen dan dilempar tepat di mukanya Nana. Waktu kucingnya keluar, Nana mengejarnya. Tinggal Karin yang melihat hal tersebut di ruangan OSIS.

Kasumi pergi ke ruangan klub school idol. Dengan ekspresi yang ada di gambar paling atas, dia kaget papan nama di pintu klub school idol jadi klub yang lain. Tiba-tiba di belakang Kasumi ada Nana. 

 "Kasumi Nakasu, kelas 1?" kata Setsuna (seingatku sih).

Kasumi melihatnya dengan ekspresi ketakutan dan dia pergi meninggalkan Nana.

 

Kemudian Kasumi lagi makan roti sambil marah di cafetaria. Dia duduk dengan Shizuku dan Shizuku menepuk kepala Kasumi. Lalu senior dari klub teater memanggil Shizuku karena ada urusan dengannya, Shizuku meninggalkan tempat tersebut dan tinggal Kasumi sendiri disana.


 Kasumi keluar dari cafetaria dan masih marah, kakak kelasnya (Kanata dan Emma) yang satu klub ga bisa dihubungi. Tiba-tiba, Yuu dan Ayumu lewat ngomongin school idol. Tentu saja Kasumi menghampiri mereka.

Kasumi ngomongin tentang school idol dengan Yuu dan Ayumu. Kasumi memberikan 2 roti yang ia bawa di tas kepada Yuu dan Ayumu. Ayumu manggil Kasumi jadi Kasukasu, Kasumi marah.

"Jangan panggil aku Kasukasu!" katanya. Hehe gimana ya soalnya namamu Nakasu Kasumi,  tapi Kasukasu sendiri artinya 'biasa' sih. Yuu sempat ditawari Kasumi untuk jadi idol, tapi Yuu tidak tertarik, dia mau jadi supporternya Ayumu.

Kasumi ngajak mereka berdua buat membentuk klub school idol bareng. Mereka mencari-cari dimana tempat yang bagus untuk klubnya. Mereka mendapatkan suatu tempat yang diatasnya ada pohon.

Kasumi meminta Yuu untuk merekam Kasumi yang melakukan video perkenalan. Yuu sampai gemes liat Kasumi dan dia memeluk Kasumi. Pas Yuu mau meluk Kasumi, Yuu sampai melempar HP yang tadi dia rekam dan ditangkap oleh Ayumu.

Habis itu, Kasumi meminta Ayumu untuk bikin video perkenalan juga. Kasumi merekam video Ayumu. Ayumu terlihat gugup dan malu dilihat Yuu dan Kasumi. Ayumu melakukan Ayu-pyon tetapi suaranya kecil, hingga Kasumi meminta Ayumu mengulangi video perkenalannya.

 

Kemudian mereka duduk di suatu tempat. Kasumi ngomongin tentang Setsuna gitu. Dia bilang kalau Setsuna itu keren. Ayumu masih kepikiran yang video perkenalan tadi. Kasumi sadar kalau dia terlalu maksain Ayumu berbuat seperti itu.

 


Ayumu pun pergi ke tempat kosong yang ada cerminnya, di depan cermin ia mencoba latihan memperkenalkan diri dan dengan Ayu-pyon nya. Dari samping, Karin lewat dan melihat Ayumu. Ayumu kaget, Karin hanya tersenyum. Aku lupa Karin ngomong apa, intinya memotivasi Ayumu gitu.

 


Kemudian ke scene Ai dan Rina. Mereka sedang jongkok melihat Hanpen makan. Rina bilang kalau dia tidak bisa memelihara Hanpen. Tak jauh dari sana, Kasumi duduk di tempat yang tempat duduknya melingkar (?)

 Ai melihatnya. "oh itu yang membawa Hanpen kemarin,"

Kasumi keliatan kecewa dan Yuu datang melihat Kasumi. Kasumi kaget, dari mana Yuu tau kalau Kasumi ada disini? Yuu menghibur Kasumi dan memeluknya.

 

Selanjutnya, Ayumu kembali ke Yuu dan Kasumi. Ayumu ingin melakukan video perkenalan lagi. Kasumi tadinya gak enak, tapi karena Ayumunya yang mau, Kasumi merekam Ayumu lagi. Ayumu udah luwes dalam menyampaikan perkenalannya.

Selesai direkam, Kasumi mengacungkan jempol pada Ayumu. Yuu pun memeluk Ayumu.

Kasumi ingin memperlihatkan penampilannya kepada Yuu dan Ayumu. Kasumi pun memanjat tembok dan menampilkannya diatas situ.


Akhirnya seperti ini

Sementara itu, di ruang OSIS. Shizuku, Karin, Emma, dan Kanata berdiri didepan meja Nana. Karin mengembalikan buku daftar murid dan menaruhnya di meja Nana. Karin bilang, dia tidak menemukan yang namanya Setsuna di sekolah ini. Lalu Karin mengetahui kalau Nana itu... Setsuna. Nana hanya menatap pandangan Karin.



 -

Waktu pertama kali muncul, maaf tapi tokoh Kasumi awalnya mengingatkan pada Nico Yazawa. Akan tetapi, entah kenapa rasanya ada yang beda kalau dibandingkan Nico. Tentu saja dalam hal baik, tapi aku gak bisa bilang xD

Sejauh ini,  Kasumi sudah mempunyai 5 lagu solo, termasuk yang di episode ini.

Yuu juga, walaupun dia bukan school idol dan cuma penikmat seharusnya sudah cukup. Aku ingin lihat dia lagi, yang sedang menghibur karakter lainnya.

Sampai disitu, kelihatannya episode depan tentang Setsuna, atau ehm.. Nana. Asal tau aja, di game All Stars sudah terekspos kalau Nana itu Setsuna. Sebenarnya dia ada alasan sendiri kenapa seperti itu, tunggu aja deh episode selanjutnya.

You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter