Si Buta Lost In Bali

20.45

Ceritanya lagi flashback, makanya bikin ginian (??). Nggak kok, kan cuma mau meramaikan isi blogku saja sih :'3.  Sebenarnya aku gak suka sih mengungkit masa lalu, tapi ah sudahlah.

Waktu aku kelas 3 SD (kalau gak salah ya ._.) aku punya blog multiply (username? alindicollection) .Tujuannya buat ngeblog (iyalah, masa buat makan /pret) sama ngeadd komikus-komikus temannya ayahku.  Isinya? ya sama kayak blog ini :) isinya gambarku, tulisanku (biasanya sih pengalaman), video (sayang suka gak bisa, jadinya agak jarang ngeupload video disana), dan MUSIK!! /lebay com. Waktu itu aku sering banget mengunjungi situs multiply, tiba-tiba pas ada pemberitahuan multiply mau jadi toko jual beli online, multiply malah jadi sepi kayak gak ada orangnya :o.

Oke, kembali ke topik, waktu aku kelas 5 SD, ada kontes (ngomik 7 hari) bikin fan comic si buta dari gua hantu di multiply,  yang diadakan oleh temannya ayahku yang komikus. Ayahku menyuruhku ikut itu. Dengan bermodalkan program microsoft paint ditambah editan dikit dari ayahku. Mau lihat gimana hasilnya? Monggo...








You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter