Pages

Kamis, 17 Desember 2020

First Impression: Love Live Nijigasaki Episode 11

 

nijigasaki cookies for sale when

Setelah selesai liburan bareng di episode kemarin, para anggota klub kembali ke sekolah. Apa yang terjadi di episode ini?

Awalnya Kasumi dan Yuu ingin mengajukan surat permintaan untuk melaksanakan School Idol Festival di ruang OSIS. Nana berpikir kalau itu surat permintaan yang menarik. 

omoshiroi

Lalu, di ruang klub (sepertinya sebelum kejadian di awal cerita terjadi). Anak-anak klub mulai membicarakan soal School Idol Festival, sampai-sampai mereka pergi ke berbagai tempat untuk menemukan dimana tempat yang cocok untuk konser tersebut. Saat istirahat, tentu saja berbagai anak klub punya ide tempat yang berbeda-beda.



Kemudian, Kanata, Yuu, dan Karin ada di sebuah kafe bertemu dengan School Idol dari sekolah lain, yaitu Haruka, Christina, Misaki, dan Himeno. Mereka juga ngobrol tentang School Idol Festival. Himeno tertarik melihat perform Karin, Karin pun menggoda Himeno. Himeno malu sampai mukanya memerah.




Di ruang klub lagi, Kasumi mengeluarkan Kasumi Box. Nantinya bakal berisi saran tempat klub untuk perform. Ai menuliskan "berikan saran dimana klub Nijigasaki perform" dan menempelnya di Kasumi Box. Kalau gak salah nanti Kasumi Boxnya ditaruh di lorong sekolah.


Setelah itu, beberapa anak-anak klub berkumpul di klub lain. Ketika Rina masih di ruang klub, ia didatangi oleh 3 teman sekelasnya (yang waktu itu muncul di episodenya Rina). Mereka membawakan biskuit berbentuk anak klub School Idol. Rina terpana melihatnya. 
Mereka pun berkumpul di ruang klub sambil membicarakan School Idol Festival.


Sementara itu, Kasumi dan Yuu membawa surat permintaan ke ruang OSIS. Salah satu anggota OSIS membaca surat tersebut dan menanyakan dimana mereka akan perform. Kasumi mengeluarkan Kasumi Boxnya yang sudah penuh dengan kertas-kertas. Kasumi bilang, kami akan mengadakannya di semua tempat.
Para anggota OSIS tersentak. Yuu mengatakan kalau kami ingin membuat orang-orang 

Mendengar itu, salah satu anggota OSIS mengakui kalau dia menyukai School Idol dan favoritnya adalah Setsuna Yuki. Nana sampai keringat dingin mendengarnya.
Nana mengatakan pada salah satu anggota OSIS, "mungkin dia juga senang mendengar itu," Salah satu anggota OSIS menoleh ke Nana dan mengatakan, "apakah kamu fansnya Setsuna juga?"
Nana cuma, "hah?" lalu mengiyakan. Setidaknya penyamaran dia tidak terbongkar. Tidak pikir panjang, surat permintaan Kasumi dan Yuu akhirnya dicap, menandakan itu sudah disetujui. Kasumi dan Yuu senang. Nana juga.


Di tempat latihan, Ayumu mau memanggil Yuu, namun Yuu sedang berbicara dengan Setsuna. Ayumu tidak jadi memanggilnya.
Malamnya di ruang klub, Ayumu mau keluar membeli sesuatu, Setsuna juga mau ikut. Mereka pun jadinya jalan bersama. Ayumu menanyakan pada Setsuna, "Kenapa kamu waktu itu bersama Yuu?" Setsuna menjawab kalau dia hanya bertemu Yuu di ruang musik. 
Ayumu kemudian melarikan diri meninggalkan Setsuna. Sesampainya di apartemen, dia merebahkan diri di kasur. Setelah itu, Ayumu mengetuk kamar Yuu. Yuu mempersilahkannya masuk.



Di kamar Yuu, Ayumu melihat sebuah piano. "Oh ini? aku biasa memainkannya," kata Yuu.
Ayumu merasa kesal, "kenapa kamu tidak memberitahuku soal ini? tapi Setsuna tau, apakah Setsuna penting bagimu?" Yuu menjawab "tidak."
Tiba-tiba, Ayumu memeluk Yuu sambil bilang, "jangan tinggalkan aku sendirian," Yuu sampai bengong. Terlihat foto (yang sepertinya) Yuu dan Ayumu waktu kecil di kamar Yuu, tapi wajahnya tidak terlihat.



Jadi intinya di episode 11 ini para anggota klub sedang persiapan untuk School Idol Festival. Juga drama salah paham para anak kelas 2 (Ai gak termasuk) masih berlanjut. Semoga saja masalahnya bisa terselesaikan di episode berikutnya. Tidak ada lagu baru lagi di episode ini.

Next episode, masih juga tidak tertebak bakal tentang apa. Inginnya sih mereka sudah mulai konser, tapi di trailernya gak ada tanda-tanda mereka mau konser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar