Pages

Kamis, 17 Desember 2020

First Impression: Hypnosis Mic Episode 11

 

Dijadiin thumbnail karena scene bapak Jak keren sekali

Karena MTC dan Matenrou sama-sama menang, jadi mereka bertemu di Final Battle. Kira-kira apa yang terjadi setelah final? Btw judul episodenya (No pain no gain) benar-benar cocok untuk kedua divisi ini //eh


Awalnya lanjutan dari episode kemarin, banyak penonton memberikan selamat kepada Matenrou karena mereka menang.
Tidak jauh dari sana, Ichijiku melihat dengan kesal. Ramuda yang masih dalam posisi tertidur tau kalau Ichijiku terlihat kesal. 





Ramuda pun mengajak Dice dan Gentaro untuk bangun, lalu mereka langsung pulang meninggalkan tempat. 
Sebelum itu, ada penonton yang menyapa Ramuda, Ramuda juga ikut menyapa mereka dan juga anggota Fling Posse lainnya.


same



Lalu di suatu tempat, Ramuda sedang memikirkan Ichijiku, sedangkan Gentaro dan Dice tertidur. 
Ramuda melihat buku Gentaro yang terletak di atas meja. Waktu perform, Gentaro suka mengeluarkan kata-kata puitis sambil membuka bukunya. Ramuda jadi penasaran dengan isi buku Gentaro, ternyata bukunya gak ada isinya. Ramuda melihat ke Gentaro dan Dice yang lagi tidur.

Waktu Ramuda melihat Dice, ia teringat waktu perform. Waktu itu Ramuda mau mengeluarkan Hypnosis Micnya Chuuoku, namun tangan Ramuda disanggah oleh Dice dan Dice memberinya 'keberuntungan'.
Ramuda jadi kesal.






wut



Setelah itu, Ramuda memanggil Gentaro dan Dice. Gentaro dan Dice terbangun. Ramuda mengajak mereka untuk pergi ke Shibuya, walaupun Gentaro dan Dice ingin melihat Final Battle, namun Ramuda tidak peduli dan tetap mengajak mereka pergi ke Shibuya.




Sementara itu di Chuuoku, Ichijiku meminta maaf pada Otome karena tidak bisa mendapatkan Ramuda. Otome hanya menjawab, "tidak ada lagi tempat dia (Ramuda) untuk pergi."


Di tempat Matenrou, Doppo masih memikirkan perform terakhirnya waktu itu. Jakurai dan Hifumi tidak mempermasalahkan hal itu, cuma mereka gak nyangka aja Doppo bakal kayak gitu di akhir perform.
Lalu, Jakurai pamit mau keluar beli minum. Doppo tadinya mau dia dan Hifumi yang harusnya beli minum, tapi Hifumi membiarkan Jakurai keluar.









Di tempat MTC, Samatoki sedang berdiri memandang jendela. Jyuto berkata kalau Samatoki sedang memikirkan adiknya. Samatoki waktu itu melihat Nemu sebelum perform, dia mengira kalau itu cuma halusinasi. 
Lalu Samatoki pamit keluar untuk merokok. Saat itu ia melihat Nemu berjalan dengan cewek-cewek yang memakai seragam Chuuoku. Samatoki memanggil Nemu dan berlari mengikuti mereka, namun Samatoki sudah kehilangan jejak.





Samatoki pun masih berlari mencari Nemu. Tiba-tiba dia dihadang oleh 3 cewek berseragam Chuuoku, mereka tidak memperbolehkan Samatoki untuk masuk kedalam. Samatoki mengatakan kalau adiknya masuk kedalam situ.
Lalu, Jakurai menepuk pundak Samatoki dari belakang. Samatoki menoleh ke belakang. Jakurai meminta Samatoki untuk berbicara dengannya di suatu tempat. 



Intinya, mereka ngobrol tentang grup mereka. Saat itu, ada Doppo dan Hifumi bersembunyi dibelakang mereka sambil nguping. Samatoki mengatakan, padahal anggota kedua dan ketiga dari Matenrou keliatan lemah, kok bisa menang (eh kalau gak salah gitu ya). Jakurai menjawab kalau itu merupakan kelemahan dari grup Matenrou, grupnya bisa menang karena mempunyai ikatan (antar anggota). 

Doppo dan Hifumi yang lagi nguping jadi senang mendengarnya. Samatoki memikirkan perkataan Jakurai tadi. Kemudian, Jakurai dan Samatoki berjabat tangan dan sama-sama tidak sabar bertemu lagi di Final Battle.







Final Battle sudah dimulai, Buster Bros dan Tom Weathercock dkk. menonton.
Saat itu, pertandingan berlangsung sengit (walau disini gak ada scene serem kayak episode 9 dan 10 ya). MTC terlihat bersemangat menyerang Matenrou, sampai-sampai Hifumi dan Doppo jatuh pingsan. Jakurai mencoba bertahan melawan mereka sambil menyembuhkan Hifumi dan Doppo. 
Jyuto dan Riou di pertengahan juga terjatuh, tinggal Samatoki dan Jakurai berhadapan.
Ketika berhadapan dengan Samatoki, Jakurai 'mengeluarkan' serigala (yang ada di logonya Matenrou?) saat bernyanyi. Saat terkena serangan dari Jakurai, Samatoki berpikir, ini adalah ikatan dari Matenrou? 
Lalu Samatoki terjatuh dan menyebabkan Matenrou menang. 









hei siapa yang menaruh bawang disini



Begitulah episode kali ini, pemenang Final Battle juga sama seperti di manga. Tapi, entah kenapa gak tega ya liat Samatoki di akhir scene? orz
Aku masih penasaran soal Nemu, semoga episode selanjutnya bisa ketemu dia langsung. Aku gak bisa nebak episode berikutnya bakal tentang apa, jadi lapar pas baca judul episodenya (you can't make an omelet without breaking eggs).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar