First Impression: Love Live Nijigasaki Episode 3

08.29



Seperti yang terlihat di akhir episode 2, sudah ketahuan identitas Nana sebenarnya. Karena ini episode tentang dia, jadi penasaran juga soal episode ini. Apa yang terjadi dengannya sampai menyembunyikan identitasnya?


 
Nana tidak menyangka kalau identitasnya bakal kebongkar secepat ini. Apalagi oleh Karin yang bukan anggota klub. Karin bilang, dia berteman dengan orang yang ada di klub. Setelah itu, Nana berkata, tolong lanjutkan klub tanpa aku.





Kemudian di rumah Nana, dia melihat kostumnya waktu menjadi Setsuna di dalam kotak. Waktu mamanya datang, Nana menyembunyikan kotak tersebut kedalam lemari dan melanjutkan belajar.


Are ya winning son?

Di sekolah, tepatnya ruang OSIS. Nana sedang membicarakan sesuatu. Salah satu dari mereka bilang di sekolah ini ada penyusup. Ternyata penyusup itu adalah Hanpen.
Nana membawa jaring sambil mengejar kucing tersebut, namun Rina datang dan memeluk Hanpen.



"Rina Tennoji, bawa kucing itu segera."
kata Nana.


Ai menjelaskan kalau kucing itu dibuang
di dekat sekolah dan tidak ada yang mengambilnya

Nana merasa kalau kucing itu suka pada Rina.



Waktu berjalan di sekolah, Nana mendengar suara piano dari sebuah ruangan. Nana memasuki ruangan tersebut dan terlihat Yuu sedang bermain piano. Lagu yang dimainkannya adalah Chase-nya Setsuna.
"kenapa kamu mainkan lagu itu?" kata Nana. Yuu kaget dan menghentikan permainan pianonya.

Yuu mulai bercerita kalau dia suka pada Setsuna kepada Nana. Nana bilang Setsuna ingin mengikuti kompetisi Love Live, makanya Setsuna membuat klub school idol. Setelah itu, Ayumu membuka pintu dan menemukan Yuu dan Nana. Nana pun meninggalkan ruangan.






Di suatu ruangan, Nana melihat laptopnya. Di layar laptop, terlihat penampilan Setsuna saat membawakan lagu Chase. Nana melihat komentarnya dan kecewa melihat komentar 'kenapa dia tidak lanjutkan penampilannya lagi?' Lalu Nana menutup laptopnya dan membenamkan wajahnya.



Di sisi lain, Kasumi baru tau kalau Nana itu Setsuna. Aku lupa dia diapain sama Karin habis ini, tapi Kasumi langsung sembunyi dibelakang Shizuku dan memberikan roti pada Karin. Karin membagi rotinya pada Emma.




Dipeluk Kanata

Sementara itu, Rina dan Ai masih berurusan dengan Hanpen. Lucu aja gitu yang lain pada sibuk soal Setsunana, mereka adem ayem sendiri XD




Lalu, Yuu memanggil lewat siaran radio, "Nana Nakagawa dan Setsuna Yuki, tolong datang ke atap." Nana langsung bergegas menuju kesana. Dia bertemu dengan Yuu disana. Yang lain pada ngintip dibalik tembok (kecuali Karin). 
Yuu ingin Nana kembali ke klub school idol dan menjadi school idol. Tadinya Nana kesal, tapi lama-lama luluh juga,



Nana kemudian membuka kepangan rambutnya (masih jadi misteri kenapa rambutnya ada hairpinnya pas digerai). Terbukti kalau Nana itu Setsuna. Setsuna pun menampilkan penampilannya di atap sekolah.



Setelah itu, para penontonnya langsung bertepuk tangan melihat penampilan Setsuna. Termasuk Ai dan Rina melihatnya dengan takjub. Karin mendengarkan di tempat lain. Yang lainnya langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan menghampiri Yuu dan Setsuna. 

Nana mengembalikan persona Setsuna-nya dan kembali ke klub school idol. Kemudian mereka keluar dari atap.



Selesai. Mungkin tulisanku terlalu singkat ya? Soalnya episode ini alurnya rada cepat dan bisa semudah itu membalikkan Setsunana ke klub school idol. Di anime kayak kurang jelas kenapa Nana menyembunyikan identitas Setsuna-nya, kalau di game sih katanya karena ortunya keras dan tidak suka tentang per-idolan, makanya Nana sembunyiin. Tapi ya sudah deh, aku tetap menunggu episode tentang Ai di episode depan.



You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter