Pages

Senin, 26 Oktober 2020

First Impression: Hypnosis Mic Episode 4

 

Episode sekarang tentang grup Mad Trigger Crew! Karena episode kemarin ada grup MTC muncul, jadi memang benar episode ini tentang MTC. Kalau boleh jujur, aku agak susah jelasin episode ini.


Read More

Dimulai dengan scene sekelompok orang yang sedang mengacaukan kota, kemudian Samatoki datang dan "membereskan" sekelompok orang tersebut. Salah satu orang yang mempunyai toko di kota tersebut berterima kasih kepada Samatoki.

Lalu, Samatoki sudah bersama anggota MTC yang lain. Samatoki nggak suka dibilang 'jangan ngerusuh' sama Jyuto, Samatoki jadi nantang Jyuto. Mereka habis itu ngomongin soal sekelompok orang yang ngerusuh kota kemarin.
Setelah itu pelayannya Samatoki datang, Samatoki memberinya dompet berisikan uang. Samatoki memintanya untuk membelikan sesuatu untuk adik perempuannya si pelayan. (hint kalau Samatoki memang punya adik perempuan). Si pelayan berterima kasih sambil membungkukkan badan. Dia keluar dari tempat para MTC.






Dilanjutkan ke scene di tempat judi. Hei, Tom Weathercock dkk masih ada di episode ini! Mereka heran melihat Dice yang terus berjudi dari pagi. Iris dan T-Rex memutuskan untuk keluar dari tempat ini untuk mencari grup MTC, namun Tom belum sempat menghabiskan bakpaunya.

Kemudian para grup MTC lewat disamping mereka, Tom sempat tertegun melihatnya. Iris bertanya "ada apa?" Tom cuma menjawab "tidak ada." dan langsung keluar dari tempat.

(Bentar, ada Dice berarti anggota Fling Posse muncul juga? Ya, itu benar)



Yang tadi lewat memang benar grup MTC, mereka memakai kemeja dan kacamata. Biar orang-orang gak curiga pada mereka gitu, hehe. 



Riou malah asyik


Setelah itu terdengar suara teriakan dari Dice. Orang-orang, termasuk grup MTC melihatnya. Dice sedih karena dia kalah berjudi. Riou pun datang ke Dice. 






Waktu mendekati Dice, Riou menyuruhnya diam. Karena suatu alasan, Riou tidak bisa membantu Dice. Samatoki dan Jyuto mendatangi mereka. "kamu kenal dia?" tanya Samatoki ke Riou.
Riou bilang, dia pernah menolong Dice di pinggir jalan. Dice bahkan pernah makan makanannya Riou. 






Dice pun mulai menelepon dengan keras untuk meminta bantuan uang, Samatoki memindahkannya ke tempat sepi. Aku lupa karena apa, Samatoki merebut HP Dice dan marah dengan orang yang tadi Dice telepon.
   


Si penelepon mengenali kalau itu suara Samatoki, ternyata yang ditelepon itu Ramuda. Ramuda bilang kalau Dice itu anggotanya dia, jadi Ramuda akan membantu Dice. Setelah itu Ramuda mematikan teleponnya. Samatoki kesal, lalu dia bilang ke Dice kalau dia akan dibantu Ramuda. Dice lega.




Dice lega

Kemudian para member MTC keluar dari tempat tersebut. Mereka dihadang orang-orang yang mengincar mereka. Riou langsung turun tangan membereskan orang-orang tersebut. Orang-orang itu langsung kabur meninggalkan para MTC di tempat itu.

Berbagi korek lagi



Ini orang yang menyuruh orang-orang
tadi untuk menyerang para MTC

Mencari info

Pada suatu hari, Riou sedang memasak.Ya tau sendiri lah masakannya kayak apa xD
Samatoki dan Jyuto jijik ngeliat masakannya Riou pas si Riou tawarin makan. Jyuto bilang dia tidak terlalu lapar. 
Riou pun memasang muka sedih, karena gak tega akhirnya mereka berdua makan juga.






Kalau gini sih gak bakal nolak


Selesai makan, Riou mengetahui orang-orang yang ngincar mereka kemarin dan menjelaskannya. Jadi orang-orang itu tadinya merupakan unit yang sama dengan Riou. Intinya Riou dan bekas unitnya mau menolong Letnan Komandannya. 

















Lalu, adiknya pelayan Samatoki ditangkap oleh orang-orang tersebut. Pokoknya mereka nawarin sesuatu ke pelayan Samatoki gitu. Tiba-tiba para anggota MTC datang. Pelayannya Samatoki meminta maaf pada Samatoki tentang apa yang terjadi. Orang-orang itu menantang para MTC, para MTC mulai menyanyi rap. 




best quote



jleb




Setelah itu, orang-orang tersebut dibawa polisi. Salah satu pemimpinnya (orang yang di thumbnail tadi) kelompok tersebut melihat ke Riou sebelum dibawa ke mobil polisi. Riou bilang, ia akan menyelamatkan letnan komandan mereka. Orang itu langsung memalingkan muka.




Adiknya pelayan Samatoki berlari dan memeluk kakaknya. Ketika Samatoki datang, pelayan Samatoki membungkukkan badannya dan meminta maaf. Samatoki bilang kalau pelayannya udah bukan bagian dari keluarganya dan memintanya pergi. 
Pelayan Samatoki itu membungkukkan badan ke Samatoki dan langsung pergi bersama adiknya.




Waktu Jyuto bilang, "tidak apa-apa tuh?"
Samatoki menjawab kalau tempat ini terlalu keras baginya. Ngomong-ngomong soal adik, Samatoki jadi kepikiran adiknya.

(sumpah gak nyangka ada Nemu, walau cuma bentar)



Scene ini kayak Nemu udah d-word aja,
padahal nggak :(


Jyuto berterima kasih pada Samatoki. Riou meminta maaf soal bekas anggotanya, Samatoki bilang, "tidak perlu minta maaf, itu kan masalah kita. Benar kan Jyuto?" Jyuto mengiyakan dan itu tadi merupakan latihan untuk Division Rap Battle. Mereka terlihat punya alasan masing-masing jika menang.










I-Ichiro?


Sekian dari episode hari ini. Maaf aku gak bisa menjelaskan lebih detail soal ceritanya Riou, yang jelas episode para divisi ini punya keunikan masing-masing. Eh, lagu endingnya jadi MTC yang nyanyi! Tunggu, kenapa episode kemarin bukan Matenrou yang nyanyi lagu endingnya? Ini jawabannya:

naruhodo...


Karena Fling Posse muncul di episode ini, episode depan berarti tentang Fling Posse! Wah divisi favku tuh

Previewnya menyusul di hari Jumat, di twitter anime Hypmic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar