Pages

Kamis, 14 November 2019

Gak Penting

ok gan
Yak, kembali lagi dengan postingan yang gak penting seperti judulnya. Hari ini aku akan curhat tentang grup band Inggris yang personilnya receh :'D. Tau sendiri kan band apa, orang udah ketahuan dari gambar diatas hehehe. Tapi, bakal banyakan tentang Roger, nih.

Read More

Jadi gini, Waktu malam sabtu, aku diajak nonton film Bohemian Rhapsody di mall Park 23. Dan itu masih midnight tapi banyak aja yang nonton. Aku awalnya biasa aja nontonnya, cuma ngerasa seru di bagian ada lagunya (tapi sayangnya satu bioskop gak ada yang nyanyi, padahal gatel ih pingin nyanyi ).

Oh ya, 1 atau 2 minggu sebelum nonton filmnya itu, aku sekeluarga pernah nonton film underrated judulnya Papillon. Apa hubungannya? Kedua film tersebut dibintangi oleh Rami Malek walaupun yang Papillon dia bukan jadi karaker utama sih.
                                             
Film Papillon

Waktu itu, lagi nongkrong bareng, terus bokap ngeliat trailernya film Bohemian Rhapsody. Bokap bilang, "Ini yang waktu itu main di Papillon, ya. Harus nonton nih," gitu. Bokap sih sering dengerin lagunya Queen dan aku pernah diperkenalkan sama lagunya.

Balik ke topik, ada salah satu personil band Queen yang menarik perhatianku. Ya, Roger Taylor! Yang drummer itu lho. Gara-gara mukanya imut sendiri sih (maaf, aku lebih suka bilang dia imut daripada ganteng :")). Dan aktornya itu di film, Ben Hardy, pernah main di X-men jadi Archangel. Rasanya lucu juga bayangin Roger cosplay jadi archangel //gak

Ngomong-ngomong soal Roger Taylor, aku baru tau ada personilnya band Duran Duran yang namanya sama kayak dia. Cuma beda nama tengah sama tanggal lahir. Yang satu nama lengkapnya Roger Meddows Taylor, sedangkan yang satunya lagi Roger Andrew Taylor. Terus lucunya mereka juga sama-sama drummer dan masing-masing tidak punya hubungan keluarga walaupun namanya sama.

Sumpah sempat ngira dia cewe gara-gara mukanya
                                         
Aslinya juga imut kok hehe
Tapi walaupun imut gini, suaranya kayak kontras sama mukanya. Dengan kata lain, gap moe (?). Coba deh dengerin lagunya dia yang sempet disinggung di filmnya. Maaf ya Rog, aku pertama kali liat judulnya rasanya pingin nahan ketawa :')

                                                   
Aku itu entah kenapa merinding sendiri dengar lagu Bohemian Rhapsody, aku juga bingung kenapa. Apa karena aku waktu SD pernah dengerin ini atau karena ini lagu dengan durasi terpanjang yang pertama kali aku dengar? Tapi walaupun merinding, aku suka kok dengerinnya. Kayak unik gitu lagunya. Kata bokapku sih, itu lagu jaman omaku (emang bener sih).

Selain lagu itu, lagunya Queen yang pernah aku dengar waktu SD itu We Are The Champions, We Will Rock You, Love of My Life, sama Bicycle Ride. Tapi lagu WATC sama WWRY aku pernahnya dengar di TV dan gak tau kalau itu lagunya Queen. Ah, sama Who Want To Live Forever! cuma aku pernah denger versi covernya Sarah Brightman. Aku beneran kaget kalau keenam lagu itu dari band yang sama!

Aku dulu pernah nonton video klipnya TRIAD yang judulnya Mustapha Ibrahim di TV, terus waktu aku nonton ulang di youtube dan lihat komennya, aku baru tahu kalau itu cover lagunya Queen yang judulnya Mustapha..

Tapi serius, walaupun cover aku suka dengerinnya dan masih terngiang-ngiang di kepalaku lagunya :"


Aku juga pernah liat video klipnya Queen (samar-samar sama lagunya, cuma ingat video klipnya) yang crossdress jadi cewek, ternyata judulnya I Want To Break Free. Di kolom komentar youtube, ada yang ngira Roger yang jadi schoolgirl itu cewek beneran, haha xD. Habis, jujur aja ya, Roger udah imut, jadi cewek malah tambah imut hehe.
                                         
Top 10 anime traps
Seperti yang lain, habis nonton film Borhap, aku langsung nonton beberapa video klip lagunya Queen. Karena selama ini cuma dengerin lagunya, belum ada samsek nonton video klipnya. Setelah itu, langsung nonton video receh sama interview.

Aku pernah nonton video waktu mereka di Jepang pada tahun 1975. Awalnya aku iseng nonton cuma pingin lihat personil lain di photobomb sama Roger di video itu. Waktu aku nonton videonya, terus terang aku gak nyangka banyak fangirls! Pas aku cerita ke bokap soal itu, masa katanya gara-gara ada Roger jadi banyak fangirlsnya :"D

Videonya (dan beberapa adegan yang aku screenshot walaupun rada kabur):

                                       

                                         
Hai gaes
                                       
Ngeteh bareng
                                       
Ngeteh bareng (2)

                                        
Kumpulan photobomb Roger
                                       

Ekspresi puas sudah memphotobomb teman-temannya

Terus, bokap pernah dengar (dan nonton video klipnya) lagu I'm Going Slightly Mad, dan bokap bilang itu lagu jaman beliau masih SMA atau kuliah gitu (aku rada lupa). Pokoknya kan lagu itu satu paket sama album Innuendo dan dirilis tahun 1991 jadi wajar aja sih bokap bilang gitu (bokapku lahir tahun 1972 btw).
                                       
'I'm Going Slightly Mad'

Hmm, jujur aja ya, aku suka penampilan mereka di video klip IGSM. Aku sebenarnya bingung mau menjelaskan alasannya, pokoknya suka aja! Ah iya, waktu aku belum nonton video klipnya, bokap bilang ada adegan Freddie dicekik Roger.

Waktu pertama kali liat video klipnya, rasanya aneh lihat Roger rambutnya pendek (btw waktu aku itu aku cuma pernah nonton video klipnya Bohemian Rhapsody). Soalnya udah kebiasa liat rambutnya sebahu. Tapi kamu tetap imut kok, Rog, hehe.
                                                  
Adegan yang dimaksud
Kalau soal lagu Innuendo (ya, judul lagunya sama seperti nama albumnya), ada yang menjulukinya Bohemian Rhapsody di tahun 90an. Gak salah sih..

Aku hampir lupa bilang, masing-masing personil Queen-kecuali Deacy (John), punya solo album, lho! Ya, kalau dipikir-pikir sih, masing-masing juga pernah nulis lagu di band. Dibawah ini aku kasih lihat debut album solo mereka:
                                           
                                               
Mr. Bad Guy, dirilis tahun 1985

Back to The Light, dirilis tahun 1992

Fun in Space, dirilis tahun 1981
Bahas apa lagi ya? Oh iya, kenapa aku suka Roger? Bukan hanya karena dia imut sih, tapi dia mengingatkan aku sama OCku zaman SMK. Padahal aku belum samsek ngefans sama Roger waktu itu
                                       
Sebenarnya ocku yang ini alien sih..
Abis nonton film borhap, aku iseng gambar si Roger, di bagian 'who even is Galileo?'. Aku upload di FB terus bokap bilang aku ngefans sama Roger. Lalu, aku denial cuma gambar iseng. Eh ternyata, lama kelamaan aku kepincut juga sama Roger, kan -_-
                                             
Ini rambutnya aku ngikut versi filmnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar