Iseng-Isengan Bersama OC Sendiri :D

23.10

Iseng-isengan bersama OC sendiri? kenapa tidak? XD Walaupun aku agak kasihan sama mereka sih, aku isengin OCku, hehehe. Aku ketemu website yang namanya simitator, situs itu untuk buat status / message facebook dan twitter palsu. Aku juga ketemu website yang bisa buat bikin message iPhone sama snapchat palsu :p. Linknya ada di bawah gambarnya, kalau mau nyoba.

Warning! mengandung emoticon anak meme.


link (serius, entah kenapa foto profilnya Achilles gak muncul padahal sudah ku upload)
Akhirnya cowok-cowok di gambarku yang shirtless itu punya nama lengkap (termasuk teman-temannya, hehe), walaupun nama mereka mungkin agak aneh, tapi arti nama mereka bagus, lho (menurutku) :p. Nanti aku tulis arti nama mereka di blogku yang khusus komikku.

Mereka sebenarnya berasal dari fandom game yang berbeda-beda, Grup Richard (Richard, Taylor, dan Scholem) suka game action (terutama Point Blenk (kalau di dunia nyata namanya Point Blank XD)). Kalau Grupnya Druce (Druce dan Reinhart, apakah mereka cuma berdua? tenang aja, nanti aku tambahkan sukarelawan lagi :D) sukanya game rhythm (terutama osi, kalau di dunia nyata namanya osu). Jadi mereka (iya, kedua grup ini) buat cafe crossover (sebenarnya sih cafenya seperti lounge yang ada di bandara dan para pelayannya pakai baju pramugara yang ada di pesawat, selain itu pengunjung (cewek) juga dapat fanservice). Dan tentu saja dibuatkan oleh keluarga Richard yang kaya. Tujuan mereka buat cafe itu adalah untuk beli USUS LOG! (kalau di dunia nyata namanya ASUS ROG). Buat yang gak tau, laptop ASUS ROG itu adalah laptop gaming (lebih lanjut, baca ini, ya). Di komikku ini, yang punya USUS LOG cuma Richard, yang lainnya kepingin banget punya laptop gaming tersebut (termasuk Scholem yang tinggal satu atap sama Richard), sayang harganya mahal. 

Kalau Vinka itu heroinenya mereka. Cewek ini juga kepingin banget punya laptop gaming itu. Cuma, dia netral aja. Dia juga suka main game, cuma dia sukanya main game otome (hehehe..). Kalau Achilles? dia bekerja sebagai pramugara di pesawat buatannya keluarganya Richard, makanya dia biasa-biasa saja pakai seragam ala pramugara di cafenya. Di cafe, dia mengajarkan para remaja cowok itu untuk melayani para pengunjung cafe dengan baik dan benar (dia terkadang merasa heran melihat para pelayan junior itu yang sifatnya rada aneh-aneh XD). Kalau Achilles tidak ada, heroine mereka yang menggantikan, mau tidak mau, Vinka harus menyamar jadi cowok.

link , log in facebook dulu, lalu klik relationship.
Ya, mereka berdua memang tunangan. Orang tua Vinka yang bilang bahwa Vinka bertunangan dengan Richard. Tentunya orang tuanya Richard menyetujui pertunangan mereka karena mereka sudah saling kenal. Para orang tua ini tentu saja menunggu sampai anak-anak mereka sudah siap dinikahkan.
link (yang bikin aku heran, kenapa emot '-_-' yang dipakai Taylor jadi lucu gitu? XD)
Taylor: "Emang bener lho, Scholem pakai facebookku. Dia tuh emang iseng." katanya dengan bahasa isyarat. Druce yang sifatnya (ternyata oh ternyata) polos langsung iya-iya aja di chat akhir
link
Yaelah Scholem, kalau gak mau diliatin ngapain dipasang avanya? hehe.
link
Richard aja gak tau kalau Scholem pakai fotonya di twitter :p. Mungkin Richard udah klepek-klepek (??) ngelihat avanya Scholem XD.


link (sayangnya ini gak bisa longpost savenya. jadi aku buat ulang).
Yang itu juga para OCku. Yang Einar nama lengkapnya Einar Himmelsen. Yang lain belum terpikirkan nama lengkapnya :'). Yang di balon kata putih itu memang Guntur yang ngomong, cuma dia bercandaannya salah target aja, malah si Einar yang sifatnya gampang panik. Di akhir itu maksudnya Einar ngasih hpnya ke Leviathan (kakak kelasnya Guntur dulu), dan itu si Leviathan yang nulis. 
linknya sama kayak yang in relationship tadi, cuma yang atas klik 'friendship', yang tengah klik 'like', dan yang di bawah klik 'event'.
Semua itu fake, lho. hehehe.

Yang terakhir:
link
Sebenarnya si Richard sendiri yang pingin nulis ini, entah apa dia ketularan Scholem atau apa dia nulis pertanyaan konyol seperti ini di Yahu Answers. Memang benar, Richard itu pintar di segala pelajaran, kecuali SEJARAH! Teman-teman lainnya juga, kecuali Druce yang berhasil 'menaklukan' pelajaran yang dibenci teman-temannya itu. Setidaknya, Richard yang sudah duduk di jurusan IPA di SMA merasa lega karena tidak mendapat sejarah. Richard mengaku, pelajaran sejarah lah yang lebih menakutkan daripada matematika. Jelas saja Druce menyangkal pernyataan Richard itu, hehe. Setiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, kan? :D


You Might Also Like

0 Comment(s)

Beethoven Kesetrum

Beethoven Kesetrum

Flags

Flag Counter